Kamis, 27 Agustus 2015

OUTBOUND SMK NEGERI 1 KERTOSONO


Siswa Siswi SMK NEGERI 1 KERTOSONO bekerjasama dengan Team Outbound I CAN INDONESIA untuk kegiatan outbound pada tanggal 8 November 2013, bertempat di Objek Wisata Sumber Ubalan Plosoklaten - Kediri. Outbound ini bertujuan untuk ajang untuk membangun potensi diri dan kerja sama tim ( Team Building ), aktifitas outbound selalu berkaitan dengan perasaan bahagia. Kegiatan outbound dikemas dalam berbagai nama kegiatan yang disesuaikan dengan tema yang diinginkan, seperti Leadership Training ( Latihan Kepemimpinan ), Motivation Training ( Pelatihan Motivasi ), Corporate Outing ( Outing Perusahaan ), Family Gathering ( Gathering Keluarga ). Dalam kegiatannya I CAN INDONESIA Outbound Training selalu memberikan materi permainan yang memiliki tujuan dapat membangun kebersamaan serta daya kreatif tiap-tiap peserta outbound.
Dengan melakukan kegiatan outbound, Siswa Siswi SMK NEGERI 1 KERTOSONO tidak hanya terbebas dari rutinitas yang mereka lakukan di sekolah tapi juga memberikan motivasi hidup dan mampu menjalin kebersamaan serta kekompakan antar siswa setelah kegiatan outbound itu sendiri. Ground outbound yang dimiliki I CAN INDONESIA yang berada di daerah sekitar pegunungan juga mampu memberikan suasana yang tenang, nyaman dan menyenangkan.
Dengan motto ”Muda Berprestasi Punya Visi Full Inovasi”, kami belajar dengan cara mengajar dan mencoba untuk saling berbagi dengan tujuan untuk memperkaya setiap individu yang terlibat dalam setiap prosesnya. Serta dengan didukung kurang lebih 10 orang Trainer/ fasilitator berpengalaman. Diharapkan Program Designer kami dengan basic pendidikan psikologi, maka kebutuhan Pelatihan dapat terakomodasi dengan baik.














Tidak ada komentar:

Posting Komentar