Kamis, 27 Agustus 2015

OUTBOUND ISLAMIC INTERNATIONAL SCHOOL KEDIRI

Tanggal 15 Maret 2015 ISLAMIC INTERNATIONAL SCHOOL KEDIRI mengadakan kegiatan outbound bersama tim I CAN INDONESIA Outbound Training. Bertempat di Objek Wisata Sumber Ubalan Plosoklaten - Kediri.

Outbound training merupakan salah satu metode pembelajaran modern yang memanfaatkan keunggulan alam. Para peserta yang mengikuti outbound tidak hanya dihadapkan pada tantangan intelegensia, tetapi juga fisik dan mental. Dan ini akan terus terlatih menjadi sebuah pengalaman yang membekali dirinya dalam menghadapi tantangan yang lebih nyata dalam persaingan di kehidupan sosial masyarakat.
Pasukan ISLAMIC INTERNATIONAL SCHOOL KEDIRI datang lagi menyerbu Wisata Sumber Ubalan Plosoklaten - Kediri, kali ini adalah teman-teman dari Islamic International School Kediri melakukan outbound dan training sebagai bagian dari kegiatan sekolah.
Acara dimulai dengan pembukaan oleh Bapak dan Ibu guru, teman-teman cilik berbaris menurut kelompok yang sudah disiapkan, kelompok dibagi berdasarkan siswa laki-laki dan siswi perempuan.
Acara selanjutnya adalah bersama-sama melakukan upacara pembukaan outbound, sebagai simbolis diserahkannya peserta didik dari siswa siswi Islamic International School Kediri kepada team Outbound I CAN INDONESIA, seluruh peserta outbound yang ada di Wisata Sumber Ubalan baik guru dan peserta juga turut serta melakukan upacara pembukaan.
Pemanasan pun segera dilakukan, dengan mengelilingi area yang dipandu oleh kakak dari Team I CAN INDONESIA Outbound Training, teman-teman cilik ini bersemangat untuk berkeliling sekaligus melihat tanaman yang tumbuh disekitar area Wisata Sumber Ubalan.
Tibalah waktu untuk melakukan kegiatan lainnya yakni Bermain Flying Fox, Two Line Bridge, & Spider Web serta sebagian lagi melakukan permainan kompetisi. Dengan motto ”Muda Berprestasi Punya Visi Full Inovasi”, kami belajar dengan cara mengajar dan mencoba untuk saling berbagi dengan tujuan untuk memperkaya setiap individu yang terlibat dalam setiap prosesnya. Serta dengan didukung kurang lebih 10 orang Trainer/ fasilitator berpengalaman. Diharapkan Program Designer kami dengan basic pendidikan psikologi, maka kebutuhan Pelatihan dapat terakomodasi dengan baik.





















Tidak ada komentar:

Posting Komentar